Breaking News:

Berita Belitung

Kapolsek Tanjungpandan Sebut Tidak Ada Kekerasan di Tubuh Jenazah

Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH mengatakan berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan kekerasan pada jenazah Ariyanto.

(posbelitung.co/dede s)
Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung melakukan evakuasi sesosok mayat di kontrakan Jalan Kayu Manis, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Jumat (27/9/2019). 

POSBELITUNG.CO - Kapolsek Tanjungpandan AKP Agus Handoko SH mengatakan berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan kekerasan pada jenazah Ariyanto.

Namun, diperkirakan jenazah yang ditemukan di rumah kontrakan Jalan Kayu Manis, Desa Aik Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu sudah meninggal lebih dari 24 jam.

Hal ini diperkuat dari kondisi tubuh korban sudah membengkak.

"Tapi Unit Intel dan Reskrim tetap melakukan proses sidik, bilamana suatu saat ada perkembangan baru terhadap kasus ini, maka akan dilakukan proses sidik sesuai peraturan yang berlaku," ujar Agus kepada posbelitung.co, Jumat (27/9/2019).

Ia menambahkan, korban memang tinggal seorang diri. Lalu, berdasarkan informasi dari kakak kandungnya, korban sudah tidak terlihat dan berkomunikasi semenjak beberapa hari lalu.

Kemudian setelah dikroscek di rumah kontrakan, terlihat kerumunan lalat di sekitar jendela depan.

"Kondisi itu menimbulkan kecurigaan, sehingga kakak korban mengintip dari jendela. Ternyata korban sudah meninggal dan segera menghubungi ketua RT serta Polsek Tanjungpandan," ungkap Agus. (posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved