Berita Belitung

Bocah Usia 8 Tahun Tenggelam di Kolong Pangkalan Lalang Desa Pegantungan

Seorang bocah lelaki berusia 8 tahun, sabtu (28/9/2019) dikabarkan tenggelam di Kolong Pangkalan Lalang

Bocah Usia 8 Tahun Tenggelam di Kolong Pangkalan Lalang Desa Pegantungan
Ist/Dok Riko Pribadi
Tim pencarian, Sabtu (28/9/2019) malam ketika sedang menyusuri kolong Pangkalan Lalang, Dusun Gunung Tiong, Desa Pegantungan, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung

POSBELITUNG.CO-- Seorang bocah lelaki berusia 8 tahun, sabtu (28/9/2019) dikabarkan tenggelam di Kolong Pangkalan Lalang, Dusun Gunung Tiong, Desa Pegantungan, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung.

Bocah tersebut berinisial RZ, yang merupakan warga setempat. Bocah ini tenggelam secara tiba-tiba dan diawali dengan menghilangnya RZ tersebut dari area kolong Pangkalan Lalang itu.

RZ berada di kolong itu, semula hanya untuk mandi bersama dua orang sahabatnya, sekitar pukul 17.30 WIB. Namun saat sedang mandi, secara tiba-tiba RZ langsung menghilang dari dua rekannya.

Lantaran dua sahabat RZ tidak melihat adanya RZ di area itu, lantas dua sahabat nya ini langsung melaporkan kehilangan RZ kepada warga sekitar.

Tanpa lama, pencarian terhadap RZ dilakukan oleh warga di seputaran area kolong tersebut. Lantaran ada kendala evakuasi, langsung masyarakat menghubungi kepolisian, petugas penanggulangan bencana dan pemadam kebakaran (Damkar) untuk membantu pencarian.

"Sekarang sedang dalam pencarian, dan kami bersama-sama kepolisian dan TRC maupun warga setempat untuk melakukan pencarian," kata Riko Pribadi, petugas Damkar Belitung yang ikut melakukan pencarian kepada posbelitung.co, sabtu (28/9/2019). (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved