Berita Belitung

Jelang Pelantikan Presiden, Bupati Belitung Minta Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Sanem meminta masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Waki Presiden terpilih Oktober mendatang.

Jelang Pelantikan Presiden, Bupati Belitung Minta Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas
Posbelitung/Disa Aryandi
Bupati Belitung Sahani Saleh 

POSBELITUNG.CO - Bupati Belitung Sahani Saleh meminta masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Waki Presiden terpilih Oktober mendatang.

‎Menurutnya pasangan Presiden dan Wapres terpilih hasil perhelatan pesta demokrasi Pemilu Serentak April 2019 lalu telah melalui tahapan panjang dan tentunya sangat melelahkan.

"Kita sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar. Lebih baik kita konsen bagaimana memajukan daerah yang sedang fokus di sektor pariwisata," ujar Sanem usai menghadiri kegiatan forum grup diskusi di Mapolres Belitung, Senin (30/9/2019).

Meskipun beberapa waktu lalu rombongan mahasiswa Belitung sempat menggelar aksi solidaritas, namun berjalan sesuai dengan prosedur.

Bahkan Sanem juga memberikan apresiasi kepada mereka yang tetap tertib serta tidak mengganggu situasi kamtibmas.

"Justru yang kita khawatirkan itu mengadakan gerakan non prosedural yang bisa mengancam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara. Itu bukan zamannya lagi," katanya.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Tags
Sanem
Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved