Gosip Selebritis

Krisdayanti Tampil Elegan Berkebaya Merah dan Sanggul Klasik Jawa Saat Dilantik Jadi Wakil Rakyat

Artis Krisdayanti yang berhasil lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur pada Pemilu 2019 lalu tampil elegan

Krisdayanti Tampil Elegan Berkebaya Merah dan Sanggul Klasik Jawa Saat Dilantik Jadi Wakil Rakyat
Tribunnews/Jeprima
Anggota DPR terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Krisdayanti atau yang akrab disapa KD saat menghadiri pelantikan anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). Krisdayanti tampil cantik dan anggun dalam balutan kebaya merah yang merupakan rancangan dari desainer Anne Avantie. ) 

POSBELITUNG.CO-- Artis Krisdayanti yang berhasil lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur pada Pemilu 2019 lalu tampil elegan, mengenakan kebaya merah menyala dan dipadukan dengan kain batik.

Di bagian rambutnya, Krisdayanti memakai sanggul klasik khas budaya Jawa.

Krisdayanti keluar dari ruang sidang paripurna bersamaan dengan sejumlah anggota DPR fraksi PDI-P lainnya, salah satunya calon ketua DPR RI 2019-2024 yaitu Puan Maharani.

Dilansir dari Kompas.com, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini, berharap ditempatkan di Komisi yang membidangi Sosial dan Kemasyarakatan.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (Tribunnews.com)

Namun, Krisdayanti menyatakan siap ditempatkan di komisi apa saja sesuai penugasan partai.

"Kalau kita kan kualifikasi representatif dari Dapil ya, tentunya semua berharap yang terbaik, di manapun sosial kemasyarakatan itu bisa saya emban, di (komisi) 8, 9, 10," kata Krisdayanti di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Krisdayanti mengatakan, akan banyak tugas-tugas yang akan dilaksanakan setelah dilantik menjadi anggota DPR, salah satunya melanjutkan pembahasan RUU yang di-carry over.

"Yang pasti pertama ini kan menyerap aspirasi di dapil. Kedua kami banyak mendapatkan tugas dan beban carry over dengan kita harus melanjutkan tugas-tugas DPR RI di periode sebelumnya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sah Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Berharap Masuk Komisi VIII, IX, atau X"

Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved