Paket Internet Baru Indosat Bisa Dipakai 24 Jam, Bebas Kuota Malam

Ketika membeli sebuah paket internet, sering kali kita mendapati bahwa paket kuota tersebut terbagi atas kuota utama (yang bisa dipakai 24 jam)...

Paket Internet Baru Indosat Bisa Dipakai 24 Jam, Bebas Kuota Malam
infokomputer.grid.id
Ritesh Kumar Singh (Chief Marketing Officer, Indosat Ooredoo) dalam acara peluncuran paket internet terbaru Indosat Ooredoo yaitu "Freedom Internet" di Jakarta. 

POSBELITUNG.CO - Ketika membeli sebuah paket internet, sering kali kita mendapati bahwa paket kuota tersebut terbagi atas kuota utama (yang bisa dipakai 24 jam) dan kuota malam (yang hanya bisa dipakai pada jam malam saja).

Karena pembagian tersebut, tidak sedikit dari pengguna internet di smartphone yang akhirnya rela begadang agar bisa berselancar di dunia maya untuk sekedar mencari informasi atau menonton video/film yang mereka inginkan

Berangkat dari hal tersebut, Indosat Ooredoo hari ini (01/10/19) resmi meluncurkan paket internet terbarunya yaitu paket “Freedom Internet” di Jakarta.

Dalam peluncuran tersebut, Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer, Indosat Ooredoo, mengatakan, “Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple.”

“Pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti pembagian kuota utama dan malam rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor kami saat ini, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong,” jelas Singh.

//

Lebih lanjut, untuk ketersediaan paket ini sendiri, terdapat lima pilihan yang dapat dipilih oleh pengguna Indosat Ooredoo.

Pilihan tersebut yaitu mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Tidak hanya itu saja, Singh juga menjelaskan bahwa paket internet ini dilengkapi dengan fitur bernama “Pulsa Safe.”

“Lewat fitur ini, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian,” ujar Singh.

Sekadar informasi, untuk cara mengaktifkan paket “Freedom Internet”, Anda yang merupkan pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengaktifkan paket ini melalui *123# atau aplikasi myIM3.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Penulis: tidakada005
Editor: fitriadi
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved