Digosipkan Isu Perceraian, Mantan Istri Engku Emran Bocorkan Sosok Laudya Cynthia Bella

Karena baru memasuki usia dua tahun pernikahan, biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digosipkan mengalami isu perceraian.

Digosipkan Isu Perceraian, Mantan Istri Engku Emran Bocorkan Sosok Laudya Cynthia Bella
Instagram/@laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella, baru 2 tahun menikah, Bella diterpa isu perceraian dengan Engku Emran. 

Diterpa Isu Perceraian, Mantan Istri Engku Emran Bocorkan Sosok Laudya Cynthia Bella

POSBELITUNG.CO - Kabar tak sedap tengah menimpa rumah tangga pasangan selebriti Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran.

Karena baru memasuki usia dua tahun pernikahan, biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emrandigosipkan mengalami isu perceraian.

Sementara itu, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira pun mengungkapkan bagaimana sosok Laudya Cynthia Bella yang selama ini dikenalnya.

Dikutip TribunWow.com dari tayangan Hot Issue Pagi yang diunggah melalui kanal YouTube Indosiar, Selasa (1/10/2019), Erra Fazira mengaku bersyukur Engku Emran akhirnya memutuskan menikah dengan Laudya Cynthia Bella.

Pasalnya, sebelum berpisah dengan Engku Emran, Erra Faziramengaku ingin sang mantan suami agar mendapatkan pasangan lain yang bisa memahami dan menyayangi anaknya.

"Mau tenang, hidup ini mau tenang kan. Saya mau anak saya bahagia, senang, jadi dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya," sebut Erra Fazira.

Sehingga Erra Fazira merasa bersyukur ketika Engku Emrang memperkenalkan Laudya Cynthia Bella sebagai pasangannya.

Hal tersebut karena Erra Fazira melihat sosok Laudya Cynthia Bella sebagai wanita yang menyukai anak-anak.

"Dan syukur alhamdulillah berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella. Bella juga senang sama Aleesya, dia senang juga sama budak (anak)," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: tidakada007
Editor: khamelia
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved