Alat Medis Menempel di Dada, Aldi Taher Berjuang Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening

Selebriti Aldiansyah Taher (Aldi Taher) menceritakan perjuangannya melawan kanker yang dideritanya, kanker kelenjar getah bening.

Alat Medis Menempel di Dada, Aldi Taher Berjuang Lawan Kanker Kelenjar Getah Bening
YouTube Trans7 Official
Aldi Taher menceritakan perjuangan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya dalam acara Okay Bos,Rabu (2/10/2019). 

POSBELITUNG.CO - Selebriti Aldiansyah Taher (Aldi Taher) menceritakan perjuangannya melawan kanker yang dideritanya, kanker kelenjar getah bening.

Aldi Taher mengatakan, ia harus sampai menggunakan alat medis yang ditempelkan di dadanya untuk mempermudah pengobatan kanker kelenjar getah beningnya.

Dilansir oleh TribunWow.com, perjuangan melawan kanker kelenjar getah bening itu diceritakan Aldi Taher saat menjadi bintang tamu acara Okay Bos di Trans TV, Rabu (3/10/2019).

Dijelaskan, Aldi Taher divonis mengidap kanker kelenjar getah bening sejak 2016 lalu.

Kala itu dirinya divonis saat memasuki stadium dua.

Duda anak satu tersebut mengatakan, meski divonis sakit oleh dokter, dirinya tak berkecil hati dan justru menganggap sebagai anugerah dari sang Pencipta.

Aldi Taher menjelaskan, ia telah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening dengan melakukan beberapa kali kemoterapi dan berhasil melaluinya.

"Jadi waktu gua divonis kanker, gua anggap itu anugerah dan gua fight berobat ke rumah sakit, minta kesembuhan sama Allah," cerita Aldi Taher.

"Gua kemo enam kali dan survive sampai sekarang karena gua kelar kemonya dua tahun lalu ya, dokter bilang selama lima tahun itu baru dinyatakan aman."

"Cuma itu kan dokter yang berbicara, kalau semuanya Allah yang menentukan," sambungnya.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved