Berita Belitung

35 Penembak Ikuti Eksibisi AAIPSC Perbakin

Sebanyak 35 penembak beradu kemahiran dalam eksibisi tembak reaksi Air Action International Practical Shooting Federation (AAIPSC)

35 Penembak Ikuti Eksibisi AAIPSC Perbakin
Posbelitung/Suharli
Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin bersama para peserta eksibisi tembak reaksi AAIPSC. Minggu (6/10/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Sebanyak 35 penembak beradu kemahiran dalam eksibisi tembak reaksi Air Action International Practical Shooting Federation (AAIPSC) Perbakin Belitung Timur (Beltim).

Mempertandingkan dua kelas yakni Handgun dan Refil. Eksibisi yang dilaksanakan di GOR Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Beltim ini merupakan kali pertama diadakan di Beltim.

Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin usai membuka kegiatan tersebut  mengatakan menembak merupakan olahraga yang masih baru diadakan di Belitung Timur.

Pemerintah daerah  menanggapi positif eksibisi ini, selain untuk mencari bibit atlet baru, juga ajang penyaluran bakat dan minat pada generasi muda dalam bidang menembak.

"Mereka menguji keahlian, perorangan dalam menembak target, selain itu untuk mengembangkan hoby mereka dalam olahraga menembak," ujar pria yang akrab disapa Aan ini, Minggu (6/10/2019).

Dia berharap atlet tembak bisa memberikan kontribusi positif dalam membantu meningkatkan prestasi olahraga menembak di Belitung Timur khususnya.

"Jadikan eksibisi menembak ini sebagai wadah pembinaan atlet tembak sekaligus mencari bibit-bibit atlet," bebernya.

Turut hadir dalam pembukaan eksibisi Ketua sementara DPRD Beltim, Fezzi Oktolseja, Ketua umum Perbakin Beltim, Muhammad Yulhaidir. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved