Berita Belitung

Besok, DPD Hanura Babel Gelar Rapimda di Belitung

Jajaran pengurus Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat pimpinan daerah di hotel Fairfield By Marriot

Besok, DPD Hanura Babel Gelar Rapimda di Belitung
ist
Rakor Hanura 

POSBELITUNG.CO - Jajaran pengurus Partai Hanura Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat pimpinan daerah di hotel Fairfield By Marriot, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (10/10/2019).

Dalam rapimda kali ini akan dihadiri oleh 24 peserta yang terdiri dari tiga pengurus DPP dan tujuh DPC yang masing-masing mengirimkan tiga orang pengurus.

"Acaranya besok siang menunggu kedatangan pengurus DPP Hanura. Sebenarnya ini acara provinsi tapi diadakan di Belitung," ujar Ketua DPC Hanura Kabupaten Belitung Freddy kepada posbelitung.co, Senin (9/10/2019).

Menurutnya terdapat tiga poin penting yang akan dibahas dalam rapimda besok. Diantaranya meminta DPP untuk segera melaksanakan musyawarah Nasional (Munas).

Lalu, meminta kesediaan Oesman Sapta untuk kembali menjadi ketua umum dan memimpin Hanura periode 2019-2024.

Terakhir meminta kepada DPP untuk mengambil tindakan tegas melakukan penarikan aset bergerak dan tidak bergerak yang saat ini dikuasai oleh pihak-pihak yang tidak memiliki hubungan baik secara hukum organisasi di bawah kepemimpinan Oesman Sapta.

Sementara itu, panitia pelaksana rapimda Sugianto mengatakan persiapan acara sudah 100 persen.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPC Hanura Kabupaten Belitung itu, jika penyelenggaraan rapimda di Belitung berjalan lancar, maka akan berpeluang akan ditunjuk kembali menjadi lokasi pelaksanaan Munas.

"Bagus lah rapimda di sini, kalau acaranya sukses kami berharap Munas nanti juga bisa dilaksanakan di Belitung," ujar Sugianto.

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved