Gosip Selebritis

Karolina Menangis Haru Peluk Erat Sang Putra, Lepaskan Betrand Peto Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Suasana haru mewarnai kepulangan Betrand Peto ke tanah kelahirannya di Pinggong, Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (5/10/2019).

Karolina Menangis Haru Peluk Erat Sang Putra, Lepaskan Betrand Peto Jadi Anak Angkat Ruben Onsu
instagram ruben_onsu
Sarwendah, Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Thalia di pesta ultah Sarwendah 

POSBELITUNG.CO-- Suasana haru mewarnai kepulangan  Betrand Peto ke tanah kelahirannya di Pinggong, Cancar, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (5/10/2019).

Saat bertemu dengan Betrand Peto, sang ibu kandung, Karolina, memeluk erat putranya. Ia menangsi berlinang air mata haru mengungkapkan rasa kangen kepada putranya yang kini tinggal di jauh dari kampung halaman.

Begitu juga adik kandung Betrand Peto memeluk kakaknya dengan erat. Rasa haru dirasakan keluarga Betrand Peto, di NTT. 

Mereka mengungkapkan rasa rindunya terhadap Betrand Peto yang sudah lama tidak berjumpa langsung.

Diketahui bahwa Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto berkunjung ke tempat kelahiran anaknya

Dalam kunjungan tersebut juga diadakan upacara adat sebagai bentuk orangtua kandung Betrand Peto yang menyerahkan putranya pada Ruben Onsu dan Sarwendah.


Ibu kandung Betrand Peto yang mengetahui anaknya datang kembali ke rumah hanya untuk berpamitan ke Jakarta pun tak kuasa menahan air matanya.

"Saya sudah lama sekali ingin bertemu dengan Betrand, saya itu didalam angan-angan saya untuk bertemu dengan Betrand besar sekali," ungkap Karolina sambil menangis.

"Saya itu cuman bisa lihat Betrand itu, jujur saya hanya bisa lihat dia itu di YouTube, sehingga untuk bertemu langsung pada hari ini, perasaan saya itu, disamping bahagia saya juga sedikit sedih ya," lanjutnya.

Karolina mengaku sedih melepaskan Betrand Peto kepada Ruben Onsu dan Sarwendah dalam keadaan yang sudah lama tidak bertemu dengan putranya itu.

"Melepaskan Betrand dalam keadaan yang seperti ini, artinya situasi seperti ini, lama tidak ketemu lalu tiba-tiba diberikan lagi ke Mas Ruben walaupun dalam acara adat seperti ini" ujar ibu kandung Betrand Peto itu.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved