Ini Target Kinerja OPD di Lingkungan Pemkab Belitung Setiap Triwulan

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, memiliki kewajiban untuk menyampaikan laporan

Ini Target Kinerja OPD di Lingkungan Pemkab Belitung Setiap Triwulan
Pos Belitung/Disa Aryandi
H MZ Hendra Caya 

Ini Target Kinerja OPD di Lingkungan Pemkab Belitung Setiap Triwulan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, memiliki kewajiban untuk menyampaikan laporan secara online setiap triwulan atau pertiga bulan sekali.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung H MZ Hendra Caya mengatakan, laporan tersebut empat kali dilaporkan selama kurun waktu satu tahun dan setiap tiga bulan, target kinerja yang harus di capai yaitu 75 persen.

"Itu setiap triwulan harus 75 persen minimal kinerja mereka. Kalau di bawah itu, berarti kurang baik," kata Hendra Caya kepada posbelitung.co, selasa (8/10/2019).

75 persen kinerja yang harus di capai itu, merupakan target Pemerintah Kabupaten Belitung. Itu baik kinerja berupa fisik, kegiatan, dan keuangan.

"Kami aku memang dalam triwulan sebelum nya memang masih ada yang di bawah 75 persen, tapi kami usahakan tercapai dalam triwulan selanjutnya, karena ini masih ada tiga bulan dan akan kami usahakan dengan waktu yang tersisa," pungkasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved