Pemuda Ini Tusuk Perut Sendiri Gegara Cemburu Pacar Masih Berhubungan dengan Mantan Suami

SW nekat menusuk perutnya sendiri gara-gara cemburu sang pacar masih berhubungan dengan mantan suami.

Editor: Fitriadi
tribun lampung/dedi sutomo
Ilustrasi Pemuda Ini Tusuk Perut Sendiri Gegara Cemburu Pacar Masih Berhubungan dengan Mantan Suami 

BANGKAPOS.COM, DEPOK - Pria berinisial SW (36) diduga mengakhiri hidupnya di rumah pacarnya di Kelurahan Bojong, Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, pada Senin (7/10/2019).

SW nekat menusuk perutnya sendiri hingga terluka.

"Cekcok mulut sempat terjadi diantara keduanya, dan korban mengancam pacarnya akan bunuh diri menggunakan pisau dapur yang diambil dari dalam dapur," ujar Firdaus di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019).

Entah apa yang merasuki korban, SW pun nekat menancapkan pisau tersebut kearah perutnya namun berhasil dicegah oleh TS hingga pisau tersebut terjatuh.

Tak berselang lama, pisau tersebut pun kembali diambil oleh korban dan tak berhasil dicegah oleh TS hingga pisau tersebut pun menusuk perutnya.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya," bebernya.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pancoran Mas guna pendalaman lebih lanjut.

Wanita Coba Bunuh Diri di Depok

Personel Satreskrim Polresta Depok berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita di bawah Jembatan Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu (22/9/2019) kemarin.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, pihaknya terjun ke lokasi usai mendapat laporan ada seorang wanita yang nekat terjun ke aliran Sungai Ciliwung.

Setibanya di lokasi, petugas menemukan sesosok wanita yang nyaris tenggelam di aliran Sungai Ciliwung dan langsung bergegas menyelamatkan.

"Petugas langsung mengevakuasi korban keluar dari aliran sungai, dan membawanya ke RS Polri. Alhamdulillah nyawa korban dapat tertolong," ujar Firdaus dikonfirmasi, Senin (23/9/2019).

Firdaus mengatakan, wanita tersebut tak membawa satu pun identitas dan kepada petugas mengaku bernama Painah (35).

"Mengaku bernama Painah, tapi tidak ditemukan satu pun identitas pada diri korban," ujar Firdaus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved