BRI Kembali Undi Simpedes Semester I 2019

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Tanjungpandan Kabupaten Belitung menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun 2019

BRI Kembali Undi Simpedes Semester I 2019
ist/BRI Kembali Undi Simpedes Semester I 2019
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Tanjungpandan Kabupaten Belitung menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun 2019. Acara bakal dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam, Sabtu (12/10) mendatang pukul 19.30 WIB. 

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Tanjungpandan Kabupaten Belitung menggelar penarikan undian Simpedes semester I tahun 2019. Acara bakal dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Tanjungpendam, Sabtu (12/10) mendatang pukul 19.30 WIB. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 700 juta.
Kepala Cabang Bank BRI Tanjungpandan, EY Candra Wiyana mengatakan, Bank BRI Tanjungpandan akan melakukan penarikan undian berhadiah untuk para nasabah Bank BRI, Sabtu (12/10) mendatang. Kegiatan seperti ini dilakukan setiap satu semester atau enam bulan satu kali.
“Kalau total hadiah sekitar Rp 700 juta. Hadiah utamanya satu unit mobil dan 13 sepeda motor juga hadiah menarik lainnya,” kata EY Candra Wiyana, Selasa (8/10).
Lebih lanjut Candra mengatakan, Bank BRI akan mengundang semua nasabah dan masyarakat umum untuk menghadiri acara tersebut. “Tidak tergantung undangan yang kami berikan, kami juga mengharapkan masyarakat untuk hadir acara itu. Karena ada doorprize untuk masyarakat,” ucapnya.
Asisten Manager Bisnis Mikro Cabang BRI Tanjungpandan, Mirza mengatakan, acara ini bersifat terbuka, mengundang semua nasabah dan masyarakat umum dan ada doorprize. “Kami tidak tergantung pada undangan yang telah dikirim Bank BRI, masyarakat boleh hadir diacara yang akan dilaksanakan di Pantai Tanjungpendam Minggu pukul 07.30 malam,” kata Mirza.
Mirza mengatakan, acara tersebut ada hiburan rakyat, dan mereka tidak membatasi untuk masyarakat ingin menyaksikan acara itu. Karena di akhir acara ada pembagian hadiah untuk yang hadir. (adv/r6)

Attachments area

Editor: Evan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved