Fezzi Janji Mengemban Tugas Secara Amanah

FEZZI Uktolseja resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur masa jabatan 2019-2024

Fezzi Janji Mengemban Tugas Secara Amanah
ist/ Fezzi Janji Mengemban Tugas Secara Amanah
FEZZI Uktolseja resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur masa jabatan 2019-2024, setelah pengukuhan sumpah/janji pimpinan definitif di ruang sidang DPRD Kabupaten Belitung Timur, Selasa (8/10). 

FEZZI Uktolseja resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur masa jabatan 2019-2024, setelah pengukuhan sumpah/janji pimpinan definitif di ruang sidang DPRD Kabupaten Belitung Timur, Selasa (8/10). Selain Fezzi, Rohalba dan Suladi juga dikukuhkan menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur masa jabatan 2019-2024. Saat pengukuhan sumpah/janji, masing-masing didampingi oleh istri dan suaminya.
Acara dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bangka Belitung Sahirman yang mewakili Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto, Forkopimda Beltim, Camat, kepala desa, BPD, dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya sesuai pengukuhan sumpah/janji, Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan dirinya bertekad memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya, dengan memegang teguh dan memiliki loyalitas yang tegak lurus pada Pancasila dan UUD 1945. Ia juga berjanji akan mengemban tugas secara amanah.
“Setelah mengucap janji yang kurang lebih maknanya hampir sama dengan para anggota, kami memiliki kewajiban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan demi kepentingan masyarakat,” kata Fezzi.
Sementara itu, Kepala BKPSDM Provinsi Bangka Belitung Sahirman saat membacakan sambutan Gubernur Provinsi Bangka Belitung mengatakan, dengan telah berlangsungnya pelantikan ini, maka secara yuridis formal sudah memiliki dasar kekuatan hukum dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, dan kewajiban yang menjadi tanggung jawabnya sesuai peraturan yang berlaku.
“Kami berharap parlemen dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja mampu bekerja serasi menuju Belitung Timur yang lebih baik,” kata Sahirman.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Belitung Timur. Ia berharap agar bisa terus memupuk sinergi antar dua lembaga. (adv/cr1)

Tags
DPRD
Amanah
Editor: Evan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved