Komika Babe Cabita Bakal Jadi Bintang Tamu Event 'Anak Daerah Bisa' di Belitung, Ini Jadwalnya

Asak Creative adalah sebuah tempat perkumpulan milenial kreatif yang awal nya tergabung dalam komunitas Standup Indo Pangkalpinang.

Komika Babe Cabita Bakal Jadi Bintang Tamu  Event 'Anak Daerah Bisa' di Belitung, Ini Jadwalnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Babe Cabita 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- 'Anak Daerah Bisa', sebuah event yang dikonsep oleh Asak Creative kembali berlanjut. Kini, event serupa akan digelar di Tanjungpandan Kabupaten Belitung pada 26 Oktober 2019 nanti. Bintang tamu yang bakal hadir adalah Babe Cabita.

Asak Creative adalah sebuah tempat perkumpulan milenial kreatif yang awal nya tergabung dalam komunitas Standup Indo Pangkalpinang.

Event 'Anak Daerah Bisa' sendiri sebelumnya telah sukses dilaksanakan di Pulau Bangka dengan Guest Star  Arif Muhammad alias Mak Beti.

Setelah melihat kesuksesaan tersebut, event 'Anak Daerah Bisa' selanjutnya akan dilaksanakan di Belitung – Tanjung Pandan, 26 Oktober 2019 Mendatang.

Agung dari Asak Creative mengatakan, 'Anak Daerah Bisa' sendiri merupakan sebuah event dengan konsep talkshow edukasi dan hiburan yang ditargetkan untuk milenial dan pengguna aktif sosial media.

"Karena sosial media sendiri sudah menjadi platfom gratis yang bisa di manfaatkan siapa saja Akan tetapi pemanfaatan tersebut bisa menjurus kedua arah, Positif dan Negatif," kata Agung melalui rilis yang diterima bangkapos.com, Rabu (10/9/2019).

Ia menjelaskan jika event 'Anak Daerah Bisa' di Belitung masih dengan konsep yang sama dengan event sebelumnya, talkshow Edukatif dan Inspiratif Digital.

Akan tetapi bintang tamunya bukan Arif Muhammad / Mak Beti. Tapi Babe Cabita, seorang Standup Comedian, Aktor dan Youtubers asal Medan.

Selain ngobrol-ngobrol dengan Babe Cabita, akan ngobrol-ngobrol juga dengan local heroes, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H  Abdul Fatah dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Dua pejabat daerah tersebut yang akan memberi sedikit cerita dari proses hidup hingga motivasi untuk kaum milenial. Serta akan ngobrol juga dengan Selebgram Bangka Belitung Munir De’Aliando. Tentu saja nantinya akan ada sejumlah acara seperti perfom Dance, Beatbox, dan Standup comedy.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved