Lupa Lirik Lagu, Cita Citata Diteriaki dan Dikatai Gila di Depan Banyak Orang

Cita Citata memilih untuk meninggalkan lokasi ketika dirinya diteriaki dan dikatakan gila oleh Music Director, Yusuf Oeblet

Lupa Lirik Lagu, Cita Citata Diteriaki dan Dikatai Gila di Depan Banyak Orang
Instagram.com/ @cita_citata
Cita Citata Tak Bisa Dihubungi Jelang Tampil, Sang Creative Director Acara Minta Sang Penyanyi Tak Lukai Acara Pekan Kebudayaan Nasional 

POSBELITUNG.CO - Cita Citata memilih untuk meninggalkan lokasi ketika dirinya diteriaki dan dikatakan gila oleh Music Director, Yusuf Oeblet, saat tengah melakukan GR untuk mengisi opening Ceremony Pekan Kebudayaan Nasional 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, Senin (7/10/2019).

Cita Citata mengaku bahwa dirinya diteriaki dan dikatakan gila di depan semua orang karena lupa lirik.

Baca Juga:  Gaya Fashion 5 Artis saat Dilantik Menjadi Anggota DPR dan DPRD, Siapa yang Paling Modis?

Padahal Cita Citata mengaku hanya dikirimi materi musik, bukan materi vokal oleh panitia.

Menanggapi hal ini, Creative Director acara, Celerina Judisari, mengungkapkan bahwa dirinya menolak jika pihak acara tidak siap.

Hal tersebut bisa dilihat ketika para artis lain yang ikut tampil, seperti Betrand Peto dan lainnya, yang tidak memiliki masalah apa-apa terhadap pihak penyelenggara dan siap untuk tampil.

Baca Juga: Bayi yang Dulu Dibuang Ini Sekarang Jadi Bocah Rupawan Setelah Diadopsi Bupati Karawang

Selama ini, pihak acara selalu mengikuti jadwal Cita Citata yang padat dan pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini tersebut baru bisa berlatih hari ini.

"Kita sudah mempersiapkan dengan baik, kita sudah mengakomodir ayah mbak Cita Citata," ungkap Creative Director, Celerina Judisari, saat ditemuiGrid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

"Ya udah waktunya cuma segini, fine baik dan yang lain-lain juga bisa melakukan dengan sistem yang dilakukan, kalau beliau tidak berkenan kan harusnya dari kemarin mungkin dibicarakan bagaimana ini itu atau apa," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved