Berita Belitung Timur

11 Pendaftar, Antusias ke Partai Nasdem Beltim Tinggi

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Oman Anggari mengatakan hingga kini partainya sudah menerima 11 pendaftar cabup dan cawabup.

11 Pendaftar, Antusias ke Partai Nasdem Beltim Tinggi
(Posbelitung.co/ist)
Ketua DPD Partai Nasdem Beltim Oman Anggari saat menerima pendaftaran Hendro dan Wongso Indrajit, Rabu (9/10/2019) di Kantor Partai Nasdem Beltim di Desa Padang, Manggar. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Oman Anggari mengatakan hingga kini partainya sudah menerima 11 pendaftar cabup dan cawabup.

Terbaru ada Ketua Partai Perindo Beltim Hendro dan pengusaha Wongso Indrajit yang mendaftar sebagai wabup dan cabup dalam bursa penjaringan partai besutan Surya Paloh itu, Rabu (9/10/2019) kemarin.

"Akan ada calon lagi yang akan mendaftar dalam waktu dekat," ungkap Oman kepada posbelitung.co, Kamis (10/10/2019).

Penjaringan bursa cabup dan cawabup akan dibuka hingga Rabu (23/10/2019) mendatang. Beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin juga mendaftar sebagai calon bupati ke Partai Nasdem.

"Sangat ramai sekali semoga para calon bisa mendapatkan survey yang maksimal," harap Oman.

Oman menambahkan pendaftaran ini tidak akan memungut biaya sepeserpun. Partainya berkomitmen membuka peluang kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved