Berita Belitung Timur

PDIP Tunggu Keputusan DPD Provinsi Soal Penjaringan Bursa Cabup dan Cawabup Pilkada Beltim 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan mengenai penjaringan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur

PDIP Tunggu Keputusan DPD Provinsi Soal Penjaringan Bursa Cabup dan Cawabup Pilkada Beltim 2020
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Ketua DPC PDI Perjuangan Beltim Fezzi Uktolseja 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan mengenai penjaringan bursa calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur dalam Pilkada Serentak 2020 masih menunggu keputusan dari DPD PDI Perjuangan provinsi. DPC PDI Perjuangan Beltim tidak bisa membuka penjaringan tanpa arahan dari DPD.

"Soal penjaringan pasti ada. Namun belum ada penentuan waktunya karena belum ada keputusan dari DPD Provinsi," ujar Fezzi saat ditemui posbelitung.co di ruang kerjanya, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan akan memprioritaskan kader sendiri dalam Pilkada 2020 Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur mendatang. Walaupun ia tidak menutup kemungkinan kader dari partai lain mendaftar ke penjaringan PDIP.

"Tentu nanti kita akan melihat potensi-potensi yang ada," katanya.

Ia mengaku sudah ada yang menghubunginya mengenai penjaringan bursa cabup dan cawabup, namun ia tidak bisa berbuat banyak karena belum ada instruksi dari provinsi.

"Calon-calon banyak yang sudah berkomunikasi. Ya kita lihat nanti saja," ucap Ketua DPRD Beltim ini.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved