Berita Belitung

Yen Yen Berharap Setiap Desa Bisa Kirimkan Peserta di Belitung Timur Fashion Carnaval

i Yen Yen Nuryeni mengapresiasi pagelaran Belitung Timur Fashion Carnaval tahun in

Yen Yen Berharap Setiap Desa Bisa Kirimkan Peserta di Belitung Timur Fashion Carnaval
Posbelitung.co/BryanBimantoro
Dewan Juri Belitung Timur Fashion Carnaval (BTFC) 2019. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpandan sekaligus menjadi juri Yen Yen Nuryeni mengapresiasi pagelaran Belitung Timur Fashion Carnaval tahun ini.

Menurutnya, ajang ini sangat bagus dalam menciptakan kreatifitas masyarakat. Wanita Karir Femina tahun 2011 ini mendukung acara ini agar terus berlangsung.

"Acara seperti ini harus terus dipupuk oleh pemerintah. Kalau bisa setiap desa ada perwakilannya sehingga bisa memicu kreatifitas. Mengapresiasi juga karena acara seperti ini bisa mengarahkan anak-anak pada kegiatan positif," ucap Yen Yen kepada posbelitung.co di sela acara, Jumat (11/10/2019).

Ia juga menyoroti dipilihnya dua juri internasional yang menurutnya mampu menambah daya tarik acara ini. Juri lainnya juga kompeten dan dari berbagai bidang sehingga penilaiannya nanti akan sangat objektif.

"Acara tahun ini menjadi lebih valueable," kata Yen Yen sembari berharap peserta bisa menampilkan dan memberikan kemampuan terbaiknya saat lomba. (Posbelitung.co/BryanBimantoro))

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved