Berita Belitung

Lomba Lari Belitung 10 K Ditargetkan Capai 1.000 Peserta, Ini Syarat Pendaftaran dan Rutenya

Dinas Pemuda dan Olahraga Kebupaten Belitung mengadakan event Lomba Lari Belitung 10 K.

Lomba Lari Belitung 10 K Ditargetkan Capai 1.000 Peserta, Ini Syarat Pendaftaran dan Rutenya
Dokumen Pos Belitung
Robi Syanturi mencapai garis finish pada lomba lari Belitung 10-K di Pantai Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan, Minggu (27/9/2015) pagi. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 74 tahun 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga Kebupaten Belitung mengadakan event Lomba Lari Belitung 10 K.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Dadang Kustiawan mengatakan, acara tersebut diadakan Minggu, 3 November 2019 pukul 06.00 WIB.

"Rutenya dimulai dari, Start Tugu Satam - Jl.Sriwijaya - Jl.Depati Rahat Jl.Jend.Sudirman - Sp.Terminal - J1. Gaparman Jl.Jend.A.Yani - Jl.Diponegoro - Jl.Gatot Subroto - Jl.Patimura - Finish Pantai Tanjungpendam," kata Dadang Kustiawan, Sabtu(12/10/2019).

Target pesertanya umum 350, sedangkan pelajar 650, dan ada dua kategori dalam lomba. Kategori pelajar (putra/putri) dan umum (putra/putri) nasional. Total hadiah yang akan dikucurkan di lomba tersebut 150 juta dan 20 memdali finisher. 

Sedangkan syarat peserta berbadan sehat (semua jenjang), pelajar melampirkan surat keterangan Kepala Sekolah dan umum melampirkan fotocopy KTP 1 (satu) lembar, waktu pendaftaran menunjukkan KTP asli, melampirkan surat keterangan sehat dari dokter, melampirkan fotocopy nomor rekening Bank.

"Pendaftaran peserta baru tahap pemberitahuan, belum ada pembukaan pendaftaran. Tunggu info selanjutnya. Batas pendaftaran sampai Kamis, 31 Oktober 2019 dan Pendaftaran (Gratis), " ucapnya.

Diharapkan tanggal pelaksananya tak berubah, dirinya juga baru melakukan koordinasi dengan PASI pusat jakarta dengan rencana event ini.

Menurutnya dengan adanya kegiata ini dapat menghasilkan atlet-atlet dan sport tourism. Lomba Lari Belitung 10 K juga sebagai media para atlet mempersiapkan diri utk tahap selanjutnya.

(posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved