Berita Belitung

Manja Cheese Tea, Minuman yang Lagi Populer di Belitung

Boba atau bola tapioka yang diracik menjadi bubble milk tea kini sedang populer di kalangan anak muda.

Manja Cheese Tea, Minuman yang Lagi Populer di Belitung
posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Sidney Edelin Putri atau Sisi saat menunjukkan Manja Cheese Tea rasa taro cheese, Kamis (10/10/2019) lalu. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Boba atau bola tapioka yang diracik menjadi bubble milk tea kini sedang populer di kalangan anak muda.

Rasa minuman yang bervariasi ditambah sensasi kenyal saat mengunyah boba banyak digemari generasi milenial. Di Belitung juga ada nih minuman yang sedang terkenal dan banyak penggemarnya. Namanya Manja Cheese Tea.

Sebenarnya sebagian besar bahan minuman ini hampir sama seperti bubble milk tea lainnya.

Seperti boba, bubuk varian rasa, susu, air, dan es batu. Tapi yang membuatnya spesial karena ada krim keju atau cream cheese yang membuat rasanya tak hanya manis.

Tapi ada rasa gurih dari keju yang semakin membuatnya terasa berbeda. Manis, gurih, dan dingin membuat minuman ini memang paling pas saat cuaca panas.

Di booth Manja Cheese Tea yang berada di Jalan Mufakat, Desa Air Merbau, Tanjungpandan, Manja Cheese Tea punya menu tujuh varian rasa.

Pemilik Manja Cheese Tea Belitung Sidney Edelin Putri, ada tiga nih yang jadi favorit. Rasa Taro Cheese, Chocolate Cheese, dan ada juga rasa baru yang juga banyak digemari yakni Red Velvet Cheese.

"Cuma tergantung selera, yang paling banyak tiga rasa itu," kata wanita yang akrab disapa Sisi ini, Kamis (10/10/2019).

Dibuka Januari 2019 lalu, ia pun sempat membagikan 100 cup pertama gratis yang langsung ludes. Bahkan orang-orang yang gak kebagian pun tetap rela antre membeli minuman ini.

Tujuh bulan setelah membuka booth pertama di Air Merbau, pemilik juga buka lagi booth lain di Gang Perai, Desa Tanjung Pendam, Tanjungpandan. Ini dilakukan biar penggemar Manja Cheese Tea semakin dekat kalau mau beli.

Saking boomingnya minuman ini, sebanyak 200-250 cup minuman pun bisa habis di kedua booth saat hari biasa. Jumlahnya bahkan bisa dua kali lipatnya saat weekend.

Kamu udah cobain belum? Mana rasa favoritmu? Jangan lupa baca Pos Belitung edisi cetak edisi Minggu (12/10/2019) buat tahu kisah pemilik Manja Cheese Tea Belitung ngenalin produk franchise ini di Negeri Laskar Pelangi ya.

(posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved