Terima Surat dari Kemenpan-RB, BKPSDM Belitung Singgung Soal Tahapan CPNS 2019

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin mengatakan, belum bisa memastikan

Terima Surat dari Kemenpan-RB, BKPSDM Belitung Singgung Soal Tahapan CPNS 2019
Pos Belitung/Disa Aryandi
Saprin. 

Terima Surat dari Kemenpan-RB, BKPSDM Belitung Singgung Soal Tahapan CPNS 2019

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin mengatakan, belum bisa memastikan adanya pengumuman atau pembukaan maupun penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Negeri Laskar Pelangi.

Untuk informasi itu, Pemerintah Kabupaten Belitung baru sebatas mendapatkan surat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Surat tersebut berupa kalender tahapan seleksi.

"Baru itu saja, kalau penetapan nya kapan pembukaan nya, kami masih menunggu informasi dari Kemenpan. Kalau misalkan bulan ini, kami langsung melakukan pengumuman," kata Saprin kepada posbelitung.co, sabtu (12/10/2019).

Kata dia, di dalam surat tersebut memang untuk tahapan seleksi CPNS pada bulan Oktober 2019 ini.

"Kalau dari kalender tahapan, memang di bulan Oktober 2019 ini, tapi masih menunggu informasi lebih lanjut. Kalau dari segi anggaran, kami sudah siap, inti nya kalau dari pusat besok, kami langsung pelaksanaan, tapi ini tinggal menunggu tanggal saja," ujarnya.

Menurut dia, Kemenpan-RB hanya meminta panitia daerah untuk menyiapkan infrastruktur pendukung tahapan seleksi, seperti ruangan dan client computer, jaringan komputer, internet, genset, serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

"Kemudian kami juga diminta untuk penyesuaian kebutuhan anggaran prioritas tahun 2020. Kalau itu, semua sudah siap," ujarnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved