Berita Belitung

Tertawa Saat Ditanya Peserta Favorit di BTFC 2019, Yuslih Ihza : Semua Peserta Bagus

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengaku terkesan dengan kreativitas peserta Belitung Timur Fashion Carnaval (BTFC) 2019.

Tertawa Saat Ditanya Peserta Favorit di BTFC 2019, Yuslih Ihza : Semua Peserta Bagus
posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Bupati Yuslih tertawa saat melihat satu penampilan peserta, didampingi Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja dan Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengaku terkesan dengan kreativitas peserta Belitung Timur Fashion Carnaval (BTFC) 2019. Menurutnya semua peserta menyajikan penampilan yang indah. Ketika ditanya siapa yang paling difavoritkan, Yuslih tertawa.

"Semuanya bagus-bagus. Bingung juga saya. Salut buat semuanya," ungkap Yuslih kepada posbelitung.co, Sabtu (12/10/2019).

Ia mengapresiasi pagelaran tahunan ini. Menurutnya tahun ini lebih meriah dan ramai. Masyarakat, lanjutnya, terlihat antusias menyaksikan karnaval ini.

"Event ini sudah masuk dalam kalender pariwisata dan akan terus berlanjut ke depannya. Saya lihat ini juga untuk masyarakat agar ada hiburan," kata Yuslih.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Belitung Timur Evi Nardi mengatakan terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut ambil bagian dalam BTFC 2019.

Kegiatan ini, katanya, bertujuan mengenalkan dan mempromosikan produk batik Beltim yang dibuat oleh sanggar-sanggar, seperti Batik de Simpor dan Batik Mangrove.

Ia berencana tahun depan akan mengundang seluruh dinas pariwisata di Indonesia agar ikut berpartisipasi dalam event ini.

"Dengan begitu, harapannya perekonomian Beltim bisa maju dan menyejahterakan masyarakat dari sektor pariwisata," harapnya.

(posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved