Dibanderol Rp400 Ribu-an, Huawei Band 4 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan gawai sandangan pintar (smart wearable) yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia,

Dibanderol Rp400 Ribu-an, Huawei Band 4 Resmi Hadir di Indonesia
Huawei
Huawei Band 4 

POSBELITUNG.CO - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan gawai sandangan pintar (smart wearable) yang mendukung gaya hidup sehat ke pasar Indonesia, yaitu Huawei Band 4.

Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia) menuturkan, pihaknya melihat tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan juga menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini.

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan produk terbaru di segmen gawai sandangan pintar ini.

Berbeda dengan seri terdahulu yang sarat dengan fitur bisnis, Band 4 terbaru memberikan fitur daily fitness monitoring, asisten olahraga, dan “hidup yang nyaman”.

Menariknya, produk ini memberikan inovasi sistem manajemen olahraga cerdas dengan pemantauan detak jantung yang lebih akurat dan pendeteksian saturasi oksigen.

 Huawei Band 4 sudah mengadopsi teknologi “plug and charge”, yang memungkinkan baterainya dapat diisi dengan menggunakan USB apapun, termasuk di komputer maupun smartphone milik pengguna.

Di sisi desain, Huawei memasangkan layar besar berwarna seukuran 0,96” dengan grafik kroma dan kontras yang lebih baik. Huawei Band 4 dapat menampilkan hingga 35 karakter dalam satu layar secara bersamaan.

Band 4 mendukung sembilan mode olah raga. Lari di luar ruangan, lari di dalam ruangan, jalan di luar ruangan dan di dalam ruangan. Bersepeda di luar dan di dalam ruangan, elliptical, rower, dan free training.

Huawei juga memberikan teknologi TruSleep 2.0 yang akan membantu pengguna menilai kualitas tidurnya. Teknologi ini mengolah data tindakan (ACC) yang dilakukan oleh sensor detak jantung, mengkombinasikan detak jantung dan variabilitas detak jantung (HRV) serta gerakan pergelangan tangan yang dilakukan.

Huawei Band 4 sudah mulai dipasarkan melalui pre-order pada 10 Oktober hingga 23 Oktober. Pembeli dapat memesan secara online di Huawei Official atau Authorized store di Lazada, JD.ID, Blibli, dan Shopee. Harga pada periode pre order adalah Rp399.000. Setelah pre order, harga akan normal menjadi Rp449.000, dan dapat dibeli di Huawei Experience Store (HES).

SUMBER: INFOKOMPUTER

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved