Breaking News:

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-29 Tahun, Turis Malaysia Ini Pilih Liburan ke Belitung

Raffi Tan dan Lisda Sadali turis dari Malaysia memilih liburan ke Belitung dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-29 tahun

Posbelitung.co/BryanBimantoro
Raffi dan Lisda saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong. Mereka merayakan anniversary pernikahannya ke-29 tahun di Belitung 

Rayakan Anniversary Pernikahan ke-29 Tahun, Turis Malaysia Ini Pilih Liburan ke Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Raffi Tan dan Lisda Sadali turis dari Malaysia memilih liburan ke Belitung dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-29 tahun.

Memakai baju senada berwarna kuning mencolok, berkacamata khas turis, dan bercakap-cakap melayu keduanya nampak berjalan pelan menikmati pemandangan di SD Muhammadiyah Gantung. Sesekali masuk ke dalam ruang kelas dahulu Ikal dan Lintang belajar.

Lisda bercerita bahwa ini adalah hadiah kejutan baginya dari suami tercinta. Ia awalnya sama sekali tak tahu jika akan dibawa ke Belitung.

"Paspor, boarding pass, semua yang berkaitan dengan tujuan tu dibawa die semue. Jadi saye tak tahu menahu ke mane nak di bawa," katanya kepada posbelitung.co saat mengunjungi Replika SD Muhammadiyah Gantong, Selasa (15/10/2019).

Tiba di Belitung hari Senin siang lalu. Sepasang suami istri ini merasa impressed dengan keindahan Belitung. Menurutnya keindahan Belitung sangat unik, apalagi pantai-pantainya. Setelah sampai mereka langsung ke Pantai Tanjung Tinggi dan Pantai Tanjung Kelayang.

Batu-batu besar, air yang jernih, dan pasir putih, lanjutnya, sangat memanjakan mata mereka.

Raffi Tan, suaminya, berkelakar sejak dua bulan lalu sudah merencanakan liburan ini. Ia membuka internet mencari tempat bulan madu yang terbaik.

Tapi belum ada yang klik dengannya sampai ke suatu website yang menjelaskan tempat wisata di Belitung. Ia langsung jatuh cinta dan memutuskan pergi ke Belitung.

"Setelah itu saya menonton film Laskar Pelangi. Makin besar rasanya saye nak ke Belitung," seloroh Raffi.

Halaman
12
Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved