Breaking News:

Sambut Pilkada 2020, KPU Belitung Timur Gelar Lomba Jingel dan Maskot, Total Hadiah Rp 25 Juta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur mengadakan lomba jingle dan maskot dalam menyambut Pilkada 2020.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan Saputra
istimewa
Poster lomba 

Sambut Pilkada 2020, KPU Belitung Timur Gelar Lomba Jingel dan Maskot, Total Hadiah Rp 25 Juta

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung Timur mengadakan lomba jingle dan maskot dalam menyambut Pilkada 2020.

Lomba ini akan memperebutkan hadiah total Rp 25 juta bagi enam pemenang. Lomba dibuka sejak tanggal 8 Oktober 2019 hingga 13 Desember 2019.

Juara pertama, kedua, dan ketiga lomba maskot berhak mendapatkan masing-masing Rp lima juta, Rp tiga juta, dan Rp dua juta. Kemudian lomba jingle Rp tujuh juta, Rp lima juta, dan Rp tiga juta untuk tiga pemenang.

Komisioner KPU Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM Nur Asrikhah mengatakan lomba ini bertujuan menyosialisasikan Pilkada Beltim tahun 2020.

"Juga sebagai sarana melestarikan budaya lokal Beltim. Karena satu kriteria pemenangnya yakni wajib memasukkan unsur lokalitas ke dalam jingle ataupun maskot yang dilombakan," bocor Asrikhah kepada posbelitung.co, Jumat (18/10/2019).

Nanti juga hasil karya pemenang lomba ini akan digunakan selama penyelenggaraan Pilkada Beltim 2020. Jadi, lanjutnya, bakal ada rasa bangga bagi pencipta karya ini

Peserta diharap menyerahkan karyanya paling lambat tanggal 13 Desember 2019. Hasil karya dimasukkan ke dalam CD lalu diantarkan ke Kantor KPU Beltim di Kompleks Perkantoran Pemda Beltim. Info lebih lanjut hubungi 081977727944.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved