Breaking News:

Berita Belitung Timur

Kecelakaan di Gantung, Mobil Dinas Pemda Beltim VS Pick Up, Sekretaris DLH Luka-luka

Kecelakaan melibatkan mobil dinas pemda Beltim bernopol BN 2056 GZ merk Avanza dengan mobil merk Carry Pick Up nopol BN 8564 XA.

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/instagram unitlaka_polres beltim)
Mobil yang ringsek 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Telah terjadi kecelakaan mobil di Jalan Raya Gantung Simpang Empat Ahok Dusun Jaya, Desa Lenggang, Gantung, Jumat (18/10/2019) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Kecelakaan melibatkan mobil dinas pemda Beltim bernopol BN 2056 GZ merk Avanza dengan mobil merk Carry Pick Up nopol BN 8564 XA.

Satu di antara yang menjadi korban luka yakni Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Beltim Khairil Anwar. Menurut keterangan istrinya, Khairil pergi bersama masyarakat bermain gaple. Setelah ingin pulang mobil suaminya ditabrak.

"Mobil bapak dari arah Selinsing Simpang Pesak dan mobil satunya dari arah Lintang mau ke Kampung Baru. Pas di simpang empat itu tabrakannya," ucapnya saat ditemui posbelitung.co di ruang perawatan RSUD Beltim, Sabtu (19/10/2019).

Menurutnya, kondisi Khairil saat ini baik dan dalam kondisi sadar. Khairil akan menjalani operasi di tangannya karena luka yang cukup dalam.

"Semalam pendarahan banyak di tangan karena luka itu. Luka robek di tangan sekitar 20 cm dan dalam sekali sampai kelihatan tulang. Jadi saat ini diberi obat dulu nanti sore baru dioperasi," jelasnya.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Beltim AKP Dwi Purwaningsih mengatakan mobil pick up melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam lalu menabrak sisi kanan mobil Avanza.

"Mobil avanza tersebut lalu terbalik," kata Dwi saat dihubungi posbelitung.co.

Mobil pick up berisi dua orang yakni AS (38) dan E (35) yang merupakan pedagang di Pasar Manggar. Sedangkan mobil avanza berisi tujuh orang, termasuk Khairil Anwar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 50 juta.

(Posbelitung.co/bryanbimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved