Ditinggalkan Bos Gojek yang Diangkat Jadi Mendikbud, Kevin dan Andre Berbagi Tugas

Satu diantara Co-CEO Gojek Kevin Aluwi, menyampaikan berterima kasih kepada Mantan CO Gojek, Nadiem Makarim atas visinya dan kerjasamanya

Ditinggalkan Bos Gojek yang Diangkat Jadi Mendikbud, Kevin dan Andre Berbagi Tugas
Ist/Gojek
Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo.

POSBELITUNG.CO-- Satu diantara Co-CEO Gojek Kevin Aluwi, menyampaikan berterima kasih kepada Mantan CO Gojek,  Nadiem Makarim atas visinya dan kerjasamanya dengan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Menciptakan hal yang menjadi besar dan berdampak luas, lebih dari yang pernah mereka bayangkan.

“Kami merasa terhormat bahwa salah satu founder kami telah diminta untuk membantu Presiden Joko Widodo. Sehingga Nadiem akan dapat menciptakan dampak positif yang lebih luas kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Kevin dalam rilis diterima Posbelitung.co, Rabu (23/10/2019).

Mereka menghormati proses yang saat ini sedang berlangsung dan mendoakan, yang terbaik untuk Nadiem sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Nadiem mengundurkan diri dari Gojek setelah sembilan tahun membangun dan membesarkan perusahaan. Dari sebuah ide sederhana menjadi bisnis bernilai miliaran dolar AS," ujarnya.

Menurutnya dengan keberadaan Gojek, yang memudahkan masyarakat di Asia Tenggara, dalam kehidupan sehari-hari. Sekaligus memberikan peluang untuk menambah pendapatan bagi jutaan orang.

Pencapaian Nadiem telah menjadi inspirasi bagi setiap orang di Gojek dan dia meninggalkan Gojek ketika masa depan perusahaan ini sangat cerah.

"Saat ini kami memiliki lebih dari dua juta mitra driver di Asia Tenggara dan lebih dari 400,000 mitra usaha, yang telah memproses lebih dari dua miliar transaksi per tahun," kata dia.

Mereka berdua telah menjalankan bisnis Gojek bersama Nadiem untuk beberapa waktu, sehingga pergantian kepemimpinan ini tidak akan berdampak, baik pada keseharian operasional maupun pertumbuhan perusahaan.

"Andre akan fokus pada strategi korporasi, alokasi modal, eksppansi internasional serta layanan pembayaran dan keuangan," lanjutnya.

Untuk itu, ia akan fokus pada pengembangan produk, strategi pemasaran, pengembangan organisasi dan juga layanan ride-hailing serta pesan-antar makanan.(Posbelitung.co/Rilis/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved