Berita Belitung

Marcella el Jolla Kondo Akui Peran Flo di Film Laskar Pelangi Berpengaruh untuk Hidupnya

Saat berperan di film Laskar Pelangi kala itu Marcella el Jolla Kondo masih berusia 12 tahun. Kini Jolla telah berusia 23 tahun.

Marcella el Jolla Kondo Akui Peran Flo di Film Laskar Pelangi Berpengaruh untuk Hidupnya
Istimewa
Kolase foto Marcella el Jolla Kondo kini dan saat memerankan tokoh Flo Laskar Pelangi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG  - "Kalau bertemu orang Belitung, kebanyakan masih ingat. Tapi kalau ketemu dengan orang luar, sudah banyak yang gak kenal. Mungkin karena udah jauh beda, kalau dulu kan aku masih SD, sekarang sudah kerja," ujar Marcella el Jolla Kondo atau akrab disapa Jolla, pemeran si cantik Flo dalam film Laskar Pelangi. 

Saat berperan di film Laskar Pelangi kala itu Marcella el Jolla Kondo masih berusia 12 tahun. Kini Jolla telah berusia 23 tahun.

Penampilannya yang polos ala seorang pelajar berambut sebahu, kini tampak semakin cantik dengan rambut hitam panjangnya.

"Kalau sama orang luar biasanya selalu dikenalin sama teman atau orang Belitung. Dikasih tahu, kalo aku itu Flo Laskar Pelangi, gitu," ceritanya, Rabu (31/10/2019) malam.

Marcella El Jolla Kondo pemeran Flo Laskar Pelangi.
Marcella El Jolla Kondo pemeran Flo Laskar Pelangi. (posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Memiliki pengalaman berakting dalam film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana juga tak dipungkirinya memiliki pengaruh yang cukup besar dalam hidupnya.

Termasuk ketika mencari kerja di Belitung. Semua masyarakat yang tahu Laskar Pelangi tentu menjadikan sosoknya mendapat nilai tambah.

"Kalau kenalan memang jadi lebih mudah karena pas orang tahu aku pemeran Laskar Pelangi, orang sudah suka duluan," kata dia.

Namun baginya, itu hanya daya tarik awal semata. Selebihnya wanita yang kini bekerja sebagai General Manager Secretary dan Public Relations di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung ini tetap memacu diri dengan pencapaian yang baik.

Setelah 11 tahun berlalu, kata dia, komunikasi dengan semua teman-teman pemeran Laskar Pelangi memang tetap dijaga. Bahkan mereka memiliki grup WhatsApp. Tapi untuk bertemu memang jarang karena kesibukan masing-masing.

"Karena ada sebagian yang di Belitung, ada juga yang di luar kota. Jadi jarang ketemu," tuturnya.

(posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved