Asisten Bidang Ekonomi dan Kapolres Belitung Resmikan Mess Bhayangkara

Mess yang dibangun di area belakang TK Kemala Bhayangkari, Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjungpandan itu akan dimanfaatkan bagi tempat penginapan tamu

Asisten Bidang Ekonomi dan Kapolres Belitung Resmikan Mess Bhayangkara
(posbelitung.co/dede s)
Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana menandatangi prasasti peresmian mess bhayangkara, Jumat (1/11/2019) 

POSBELITUNG.CO - Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Belitung Jasagung Heriadi didampingi Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana meresmikan mess bhayangkara, Jumat (1/11/2019).

Mess yang dibangun di area belakang TK Kemala Bhayangkari, Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjungpandan itu akan dimanfaatkan bagi tempat penginapan tamu Polres Belitung.

"Memang awal mulanya dilatarbelakangi kebutuhan penginapan bagi para tamu. Jadi untuk mengakomodir ini dari pada di hotel terus budgetnya cukup besar," ujar Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana.

Mess bhayangkara
Mess bhayangkara ((posbelitung.co/dede s))

Kemudian, kata dia, pengelolaannya akan diserahkan kepada Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Belitung.

Sehingga mess yang dibangun menggunakan anggaran dari pusat itu bisa bermanfaat bagi kesejahteraan anggota Polres Belitung.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekonomi Jasagung Heriadi menambahkan dengan diresmikannya mess bhayangkara tersebut akan menambah pemenuhan kebutuhan dan kepentingan jajaran di lingkup Polres Belitung.

"Kami ucapkan selamat kepada jajaran Polres Belitung atas diresmikannya mess bhayangkara ini. Semoga dengan diresmikannya mess ini dapat menambah kinerja seluruj jajaran Polres Belitung," ujar Jasagung.

(posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved