KPU Belitung Timur Launching Tahapan Pilkada 2020

Pemukulan gong oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung Timur, Rizal menandai launching tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati

KPU Belitung Timur Launching Tahapan Pilkada 2020
Posbelitung.co/suharli
Ketua KPU Belitung Timur, Rizal memukul gong simbolis lauching tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2020 dikantor KPU Beltim. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pemukulan gong oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung Timur, Rizal menandai launching tahapan, program dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beltim 2020.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor KPU Beltim desa turut pula dihadiri oleh Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Komisioner KPU Provinsi Babel divisi hukum dan pengawasan, Deni Danramil Manggar Mayor Inf Djoko Lelono, Pabung Kodim 0414/Belitung Mayor Inf Tulus, Mewakili Danpos TNI AU Serda Supriadi, Camat se-Kab. Beltim, Ketua Bawaslu Wahyu Epan Yudisthira, Ketua KPU Kabupaten Bangka, M Hasan, Ketua KPU Kota Pangkal Pinang Penti, Komisioner KPU Belitung Gofur dan fauzi, para Kades, BPD dan Perwakilan para Parpol tingkat Kabupaten Beltim.

Rizal menyampaikan KPU RI sudah launching secara resmi terkait Pilkada serentak pada 23 September 2019 lalu dan akan dilakukan secara serentak di tingkat Provinsi, kabupaten kota se Indonesia.

"Tujuan launching ini akan menggaungkan ke seluruh masyarakat yang diwakili para undangan sebagai stakeholder maupun pimpinan wilayah untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait Pilkada serentak yang sudah dimulai," ujar Rizal dalam sambutannya Jumat (1/11/2019).

KPU secara masif dan bertahap akan menginformasikan kepada seluruh masyarakat terkait tahapan Pilkada 2020 sesuai aturan yang berlaku.

"KPU Beltim akan selalu menerima saran dan masukan dari seluruh elemen masyarakat, Stakeholder maupun Parpol agar KPU dapar berkerja dengan maskimal," kata Rizal.

Dia pun mengimbau Kepada peserta pilkada dan Parpol menjaga kondusif wilayah Beltim.
Dia mengatakan KPU akan selulu menjujung netralitas dan profesional dalam menjalankan tahapan Pilkada.

Dikesemoatan yang sama dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kontribusi dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, kondusif.

Posbelitung.co/suharli

Tags
KPU Beltim
Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved