Dubes Polandia Jajaki Peluang Bisnis di Belitung Timur

Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczyńska menyambangi Belitung Timur untuk pertama kalinya

Dubes Polandia Jajaki Peluang Bisnis di Belitung Timur
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczyńska 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Duta Besar Polandia untuk Indonesia Beata Stoczyńska menyambangi Belitung Timur untuk pertama kalinya. Ia ingin menjajaki peluang bisnis dan perdagangan di Beltim. Ia melihat banyak sekali kemungkinan kerjasama, seperti di bidang pertanian dan pariwisata.

"Sangat mengesankan berada di sini. Kami sangat tertarik mengenai atraksi pariwisata. Banyak potensi yang masih bisa dikembangkan," kata Beata kepada pewarta seusai audiensi dengan Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin di Ruang Rapat Kantor Bupati, Sabtu (2/11/2019).

Pihaknya akan segera melakukan koordinasi lebih lanjut mengenai peluang bisnis ini setelah memelajari sebanyak mungkin potensi yang ada di Pulau Belitung.

Ia juga membawa delegasi dari Poland Embassy di Jakarta dan perwakilan urusan perdagangan Polandia untuk Indonesia. Ia mengaku akan membawa kabar baik ini ke pemerintahan di Polandia.

"Kami biasanya akan membuat laporan mengenai kunjungan-kunjungan ke seluruh Indonesia. Akan kami sounding ke government supaya bisa diinformasikan ke masyarakat Polandia," tambahnya.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved