Berita Belitung

Robby Sianturi Kembali Boyong Medali Emas Belitung 10K

Robby Sianturi atlet Pelatnas asal Kabupaten Belitung kembali menyabet medali emas kategori umum putra Belitung 10K, Minggu (3/11/2019).

Robby Sianturi Kembali Boyong Medali Emas Belitung 10K
Posbelitung/Dede Suhendar
Bupati Belitung Sahani Saleh menyerahkan hadiah kepada juara kategori umum putra Belitung 10K, Minggu (3/11/2019) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Robby Sianturi atlet Pelatnas asal Kabupaten Belitung kembali menyabet medali emas kategori umum putra Belitung 10K, Minggu (3/11/2019).

Robby beserta tiga atlet Pelatnas lainnya Ratjong Rio Purwanto dari Jatim dan Jauhari Johan dari Palembang mengisi podium event yang digelar di Pantai Wisata Tanjungpendam itu.

Pada pelaksanaan event ke enam itu, atlet dari berbagai provinsi mulai bertambah demi memperebutkan hadiah total Rp 150 juta.

"Seperti yang kita tahu Belitung 10K ini sudah berhasil menciptakan atlet lari seperti Robby. Jadi selain sebagai sarana atraksi, acara ini juga untuk menciptkan Robby-robby baru," kata Bupati Belitung Sahani Saleh.

Selain itu, lanjutnya, event yang rutin digelar setiap tahun itu juga bagian sport tourisme demi memajukan sektor pariwisata Belitung.

Terdapat sesuatu yang istimewa dalam pelaksanaan event Belitung 10K kali ini, sebab menjadi satu rangkaian acara Dirgahayu Ke 74 Marinir.

Masyarakat yang berkumpul di Pantai Wisata Tanjungpendam disuguhi hiburan kirab marininir, cek kesehatan gratis dan demontrasi terjun payung. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved