Belitung Timur Menyabet Juara 1 Stan Terbaik IMEX 2019

Stan Belitung Timur (Beltim) mendapat Juara 1 terbaik dalam pameran pariwisata skala internasional Indonesia Malaysia Expo (IMEX) di Malaysia

Belitung Timur Menyabet Juara 1 Stan Terbaik IMEX 2019
Posbelitung.co/dok.disbudpar
Suasana pameran IMEX 2019 di Malaysia, Kamis-Minggu (31/10/2019) sampai (3/11/2019). 

Belitung Timur Menyabet Juara 1 Stan Terbaik IMEX 2019

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Stan Belitung Timur (Beltim) mendapat Juara 1 terbaik dalam pameran pariwisata skala internasional Indonesia Malaysia Expo (IMEX) di Angsana Johor Bahru Mall, Malaysia, Kamis-Minggu (31/10/2019) sampai (3/11/2019).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Belitung Timur Evi Nardi yang ikut juga dalam pameran ini akan terus berkomitmen menggenjot pariwisata Belitung Timur dari berbagai sisi. Dari sisi kebudayaan, destinasi, dan promosi yang saling bersinergi berbasiskan hulu hilir.

"Keikutsertaan dalam pameran ini sebagai suatu bentuk promosi bagi tourism di Beltim. Apalagi sekarang sudah ada penerbangan langsung Kuala Lumpur ke Pulau Belitung. Semoga bisa meningkatkan kunjungan wisman," ucap Evi kepada posbelitung.co, Senin (4/11/2019).

Stan Beltim mendapat titel stand terbaik pertama karena menampilkan hal unik sehingga mampu menyedot warga lokal yang berkunjung. Dalam booth dikenalkan Top 10 destinasi wisata, Top 10 kuliner, dan Top 10 oleh-oleh dari seluruh Beltim.

"Kami juga menawarkan paket-paket wisata dan atraksi wisata yang siap disajikan di destinasi unggulan tersebut," lanjut Evi.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza yang turut hadir dalam pameran tersebut bersyukur booth Beltim bisa menjadi yang terbaik dalam pameran ini. Pameran ini, sambungnya, juga sebagai penanda kerjasama dagang, investasi, dan pariwisata antar kedua negara supaya lebih erat.

"Saya harap keikutsertaan Belitung Timur dalam pameran ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Belitung Timur khususnya di Asia Tenggara," harap Yuslih, Senin.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved