Breaking News:

Akses Internet Telkomsel dan IndiHome Mulai Normal, Setelah Alami Gangguan Selama 45 Menit

TelkomGroup mengonfirmasi bahwa telah terjadi gangguan akses internet internasional di jaringannya, baik untuk Telkomsel maupun IndiHome.

Editor: Rusmiadi
Ist
Ilustrasi akses internet Telkomsel dan Indiehome 

POSBELITUNG.CO - TelkomGroup mengonfirmasi bahwa telah terjadi gangguan akses internet internasional di jaringannya, baik untuk Telkomsel maupun IndiHome.

Terkait hal tersebut, VP Corporate Communication PT Telkom Indonesia menyampaikan bahwa perbaikan telah selesai dilakukan.

Menurut pihak PT Telkom, gangguan tersebut terjadi selama 45 menit dan dapat diselesaikan pada pukul 11.10 WIB.

"Saat ini semua layanan TelkomGroup sudah beroperasi normal," ujar juru bicara PT Telkom dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Selasa (5/11/2019).

Telkom memohon maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami pelanggan yang terkena dampak gangguan.

Pemulihan sudah selesai dilakukan dan pelanggan dapat menggunakan layanan TelkomGroup kembali seperti sedia kala.

"Kami terus berkomitmen memastikan kualitas infrastruktur jaringan produk dan layanan TelkomGroup untuk pengalaman terbaik pelanggan," tulis juru bicara PT Telkom.

Pihak Telkomsel, sebagai penyedia layanan seluler dari TelkomGroup, turut memberikan update, layanan jaringan internet mereka pun telah pulih.

"Setelah terjadi penurunan kualitas akses layanan internet beberapa waktu lalu, saat ini akses layanan internet kembali normal," kata Denny Abidin, VP Corporate Communications Telkomsel, dalam keterangan tertulis kepada KompasTekno, Senin.

Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved