Lansia Menyanyi Lagu Lawas pada Peringatan Hari Lansia Nasional di Belitung

Iringan merdu tembang kenangan dibawakan para peserta lomba menyanyi. Lagu lawas ini dinyanyikan para lansia

Lansia Menyanyi Lagu Lawas pada Peringatan Hari Lansia Nasional di Belitung
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Para lansia yang menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 2019 di UPTD Kulong Keramik, Tanjungpandan, Selasa (5/11/2019) 

Lansia Menyanyi Lagu Lawas pada Peringatan Hari Lansia Nasional di Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Iringan merdu tembang kenangan dibawakan para peserta lomba menyanyi. Lagu lawas ini dinyanyikan para lansia yang juga hadir para peringatan Hari Lanjut Usia Nasional Kabupaten Belitung 2019 di UPTD Kulong Keramik, Tanjungpandan, Kabupeten Belitung, Selasa (5/11/2019).

Meskipun usia tak lagi muda, suara mereka tenang nan merdu mengikuti alunan musik.

Tak hanya para peserta yang lansia, juri yang menilai juga telah melewati usia paruh baya. Sebut saja Rohalbani, Usni Mariosha, dan Firli Fadli.

Sebelumnya, kegiatan yang dibuka oleh Bupati Belitung Sahani Saleh ini juga menggelar lomba senam. Lomba tersebut diikuti beberapa kelompok lansia dari berbagai kecamatan. Acara ini mengusung tema kita wujudkan lansia sejahtera dan bermartabat.

"Jadi ada beberapa rangkaian acara yang diadakan buat hari lansia ini, seperti lomba menyanyi, senam, dan ada juga hadiah undian," kata Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Sosial Kabupaten Belitung Haziarto.

Menurutnya, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk perhatian, kepedulian, juga apresiasi pada para lanisa yang juga merupakan orang tua. Kegiatan ini rutin diadakan tiap tahun sebagai ajang silaturahmi.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved