HUT Bank SumselBabel ke-62 Gelar Charity ke Panti Asuhan

Bank SumselBabel menggelar charity di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Gantung, Belitung Timur.

HUT Bank SumselBabel ke-62 Gelar Charity ke Panti Asuhan
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Suasana charity dalam rangkaian HUT Bank SumselBabel ke-62 di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Gantung, Rabu (6/11/2019) sore. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bank SumselBabel menggelar charity di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Gantung, Belitung Timur. Charity ini merupakan rangkaian kegiatan memeringati HUT ke-62 bank ini yang dirayakan hari ini, Rabu (6/11/2019).

Kepala Bank SumselBabel cabang Manggar Mas Eli Warsal mengatakan kegiatan sosial kemasyarakatan ini sudah tiap tahun dilaksanakan.

"Kami harap hubungan baik ini terus terjalin dan kami ingin meningkatkan lagi. Jadi tidak hanya setahun sekali saja ke sini," kata Mas Ely kepada posbelitung.co, Rabu.

Ia berpesan semoga barang yang dibawanya bisa berguna bagi panti asuhan tersebut. Mas Ely mengatakan jangan melihat dari nilai barangnya.

"Maaf kami cuma membawa alakadarnya saja. Mohon dilihat dari rasa kepedulian kami. Minta doanya semoga bank kamu bisa lebih baik lagi ke depannya dalam melayani masyarakat Belitung Timur," pesan Mas Ely.

Kepala Panti Asuhan Firman Triyono mengatakan terima kasih atas aksi sosial kemasyarakatan dari Bank SumselBabel cabang Manggar. Semoga, lanjutnya, bank berwarna dominan biru ini bisa lebih jaya.

"Saya mewakili anak-anak dan pengurus panti asuhan mengapresiasi yang sebesar-besarnya. Selamat ulang tahun untuk Bank SumselBabel semoga makin jaya," harap Firman.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved