Berita Belitung

Forkopim Kecamatan Manggar Gelar Konser Amal untuk Sunil Avrillia

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Manggar mengadakan konser amal di Taman Kreasi Remaja depan Kantor Camat Manggar, Sabtu (9/11/2019).

Forkopim Kecamatan Manggar Gelar Konser Amal untuk Sunil Avrillia
Posbelitung/Bryan Bimantoro
Suasana persiapan konser amal, Sabtu (9/11/2019) di Taman Kreasi Remaja depan Kantor Camat Manggar. 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Manggar mengadakan konser amal di Taman Kreasi Remaja depan Kantor Camat Manggar, Sabtu (9/11/2019).

Konsel amal ini didedikasikan untuk Sunil Avrillia pengidap Hydrocephalus yang saat ini sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

"Selain itu, kami ingin menghibur dan menyediakan wadah kreasi anak muda di Manggar supaya tersalurkan ke hal yang positif," kata Camat Manggar Amirudin kepada Posbelitung.co.

Konsel amal ini akan diisi penampilan dari Synchronize Band serta diisi oleh narasumber yakni dr Reza. Acara akan dimulai pukul 19.30 WIB. Amirudin mengajak masyarakat Manggar bersama-sama datang menyaksikan penampilan band lokal.

"Kami harap masyarakat juga bisa menyisihkan sedikit demi kesembuhan Sunil Avrillia. Sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Mari tunjukkan solidaritas kita bersama," harap Amirudin. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved