VIDEO: Keritak Penting sebagai Edukasi untuk Ibu Hamil

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin melaunching Program Kelas Ibu Hamil Mitra KUA (Keritak), Sabtu (9/10/2019) di Lapangan Bola Yagor

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin melaunching Program Kelas Ibu Hamil Mitra KUA (Keritak), Sabtu (9/10/2019) di Lapangan Bola Yagor, Desa Kurnia Jaya, Manggar.

Menurutnya program ini sangat penting sebagai edukasi untuk ibu hamil. Jangan sampai nanti setelah lahir ibu kebingungan dalam merawat anaknya.

"Saya mewakili Pemkab Beltim mengapresiasi dan mendukung program ini supaya ibu-ibu hamil bisa mendapatkan edukasi mengenai parenting dan info seputar kehamilan," kata lelaki yang sering disapa Aan. Aan berharap program ini bisa dilakukan di semua desa di Belitung Timur.

"Desa Kurnia Jaya merupakan desa pertama yang ada program ini. Ke depan semog bisa dicontoh oleh desa-desa lain di Beltim karena ini sangat penting bagi ibu hamil dan anak yang dilahirkannya nanti," harap Aan.

Pada acara yang sama juga dilakukan deklarasi stop BAB sembarangan di Desa Kurnia Jaya. Para pejabat juga terlihat mengikuti tari cuci tangan pakai sabun.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved