Breaking News:

Berita Belitung

Festival Tanjung Kelayang Akan Segera Digelar pada 15 November Mendatang

Kegiatan yang merupakan 100 calender of event wonderful Indonesia 2018 ini akan menampilkan beragam seni budaya Belitung juga nusantara

dok pos belitung
Berbagai busana karya desainer muda Belitung Muhammad Hatta dan Nadia DS Putri pada malam penutupan Festival Tanjung Kelayang, Senin (19/11/2018). 

Festival Tanjung Kelayang Akan Segera Digelar pada 15 November Mendatang

POSBELITUNG.CO - Festival Tanjung Kelayang (FTK) 2 akan diadakan pada 15-19 November mendatang.

Kegiatan yang merupakan 100 calender of event wonderful Indonesia 2018 ini akan menampilkan beragam seni budaya Belitung juga nusantara.

Sesuai namanya, kegiatan ini akan berlangsung di Pantai Tanjung Kelayang, Kecamatan Sijuk.

"Juga akan ada pameran expo KUMKM, job fair, hiburan, dan penampilan seni budaya, sehingga kami berharap ini akan mendatangkan wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara," kata Kabid Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung Rohili, Senin (11/11/2019).

Ia menjelaskan, bahwa pembukaan FTK akan berlangsung pada Jumat (15/11/2019) pagi sekitar pukul 8.30 WIB. Kegiatan akan diisi beragam pentas seni dan hiburan. Kemudian hari berikutnya lomba lukis dan kreativitas bentukan pasir.

Puncak acara dilangsungkan pada Senin (18/11/2019) malam. Mengadakan gala dinner, acara tersebut rencananya akan dihadiri perwakilan Kementerian Pariwisata, Gubernur Bangka Belitung, serta segenap pejabat. Pentas seni, fashion show, dan drama Legenda Putri Pinang Gading akan mewarnai malam puncak tersebut.

"Nanti juga akan ada tamu dari Bali dan Depok yang akan menampilkan keseniannya," ujar dia.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved