Breaking News:

Berita Belitung

Membalong 1 Menang 2-0 Atas Selat Nasik 1 Dalam Lanjutan Turnamen Bupati Cup

Membalong 1 satu berhasil menang 2-0 atas Selat Nasik 1 pada lanjutan Turnamen Liga Sepak Bola Bupati Cup 2019

posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Suasana pertandingan Membalong 1 melawan Selat Nasik 1 di Stadion AKA, Selasa (12/11/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Membalong 1 satu berhasil menang 2-0 atas Selat Nasik 1 pada lanjutan Turnamen Liga Sepak Bola Bupati Cup 2019, di Lapangan Sepak Bola AKA, Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (12/11/2019).

Pada babak pertama sejak pluit wasit dibunyikan, kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling jual beli serangan.

Membalong 1 yang memakai baju biru sejak pertandingan menggunakan tak-tik umpan pendek antar pemain berhasil unggul cepat lewat kaki Ridi pemain nomor punggung 13.

Gol Ridi berawal dari kerja sama apik dengan pemain tengah nomor punggung 7.

Ridi mendapatkan umpan pendek silang dari pemain tengah, berhasil mengontrol bola dan mengecoh pemain belakang lalu melepaskan tendangan keras yang menggetarkan gawang Selat Nasik 1,

Selat Nasik 1 terus berupaya melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi belum juga membuahkan hasil. hingga istirahat turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk Membalong 1.

Dibabak kedua sejak pluit wasit berbunyi, Selat Nasik 1 yang memakai baju Hitam terus menekan, tercipta banyak peluang namun belum membuahkan hasil lantaran kokohnya pertahanan dari membalong 1.

Tensi pertandingan terus meningkat, Membalong 1 berhasil memantapkan kemenangan setelah Ridi mencetak gol keduanya.

Gol kedua Ridi tercipta dari aksi solorannya mengelabui dua pemain belakang, dengan tenang Ridi melepaskan tendangan datar ke pojok kanan gawang yang tak bisa dijangkau oleh kiper Selat Nasik 1, membuat menjadi skor 2-0.

Upaya Selat Nasik 1 untuk mencetak gol serta menyamakan kedudukan terus meningkat, serangan demi serangan terus menekan pertahanan Membalong 1.

Tercipta banyak peluang namun gagal dimanfaatkan, hingga pluit wasit berbunyi skor 2-0 untuk kemenangan Membalong 1 atas Selat Nasik 1 tidak berubah.

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved