Breaking News:

Gosip Selebritis

Cinta Laura Harus Mengubah Total Penampilannya Jadi Gadis Bogor Lugu di Film Jeritan Malam

Cinta Laura ikut serta bermain film 'Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Kekuatan' yang akan tayang 12 Desember 2019 mendatang.

Penulis: tidakada008 | Editor: nurhayati
Instagram/claurakiehl
cinta Laura 

POSBELITUNG.CO-- Cinta Laura terlibat dalam film 'Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Kekuatan' yang akan tayang 12 Desember 2019 mendatang.

Ia berperan sebagai Wulan, yang merupakan kekasih Reza yang diperankan oleh Herjunot Ali.

Saat mendapatkan peran Wulan, Cinta Laura mengungkapkan sangat antusias. Pasalnya, ini pertama kalinya Cinta Laura mendapatkan karakter yang jauh berbeda dari karakter aslinya.

Di mana Cinta Laura harus mengubah total gaya dan penampilannya.

"Karakter Wulan berbeda dari karakter sebelumnya, rambut dicat gelap diubah seperti gadis Bogor, rok panjang dan lain-lain," ungkap Cinta Laura sat ditemui Grid.ID di kawasan Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

"Tantangannya bukan gadis manis dari Bogor, tapi main yang values-nya beda dari karakter aku aslinya," lanjutnya.

"Kalau aslinya aku berani katakan opinion aku, kalau di film ini Wulan pendiam, lugu, manis, susah," imbuhnya.

Di samping itu, hal yang sulit bagi Cinta Laura adalah dirinya harus melatih bahasa tubuhnya agar mirip dengan gadis Bogor yang kalem.

"Paling susah itu body language aku yang harus aku ubah, kalau aku aslinya kan nggak terlalu feminin, aku kan atletik, sangat ekspresif, energik, di sini aku harus lebih feminin, lebih kalem lebih lembut," ungkap Cinta Laura.

Cinta Laura juga sering diperingatkan oleh pelatih acting agar bahasa tubuhnya diperhalus dan emosinya lebih dikontrol.

"Kadang aku sendiri kalau nggak dikasih tahu sama acting coach-nya, aku kalau ngomong tuh kayak yang tegas mau ngelawan padahal emang body language aku seperti itu," papar Cinta Laura.

Kendati demikian, hal ini menjadi tantangan yang sangat menarik bagi Cinta Laura untuk memperluas kemampuan aktingnya.

"Menurut aku ini jadi challenge yang bagus buat aku," ucapnya.

"Karena sebagai artis kita harus bisa mainin karakter yang beda sama value kita sendiri, itu nunjukin kita bener-bener bisa jadi orang lain," tutup Cinta Laura. (Rissa Indrasty)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Selain Ubah Bahasa Tubuh, Cinta Laura Harus Mengubah Total Penampilannya Jadi Gadis Bogor Lugu di Film Jeritan Malam

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved