Advertorial

Lakukan Koordinasi, Wakil Bupati Belitung Kunjungi PLTU Suge

Tanjungpandan (12/11) Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie berkunjung ke kawasan pembangkit PLTU Suge di desa Pegantungan,

Lakukan Koordinasi, Wakil Bupati Belitung Kunjungi PLTU Suge
pandhu
GM PLN UIW Babel, Abdul Muhklis saat berkoordinasi dengan Wabup Belitung Isyak Mierobie 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie berkunjung ke kawasan pembangkit PLTU Suge di desa Pegantungan, Belitung pada Selasa (12/11) untuk memberi dukungan dan berkoordinasi dengan PLN.

"Kami hadir disini mewakili masyarakat untuk berkoordinasi sebagai penghubung antara PLN dan masyarakat. Kita bersyukur sekarang satu unit PLTU sudah masuk ke sistem, tinggal menunggu satu unit lagi yang akan masuk ke dalam sistem akhir pekan ini dan proses instalasi trafo 35 MVA yang akan tiba Rabu (13/11/2019)," ungkap Isyak.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Abdul Muhklis saat mendampingi Wakil Bupati Belitung mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikannya.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak wakil bupati atas dukungan yang diberikan kepada kami, Dukungan ini memberikan motivasi kepada kami untuk segera mempercepat proses pemulihan sistem kelistrikan Belitung" jelasnya.

Ia menjelaskan komitmennya untuk terus memberi penerangan kepada masyarakat Belitung sampai ke pulau-pulau.

"Kami ingin masyarakat dapat terus menikmati listrik bahkan di pulau terpencil sekalipun, hingga tahun 2019 ini sebanyak 12 pulau di Bangka Belitung sudah terlistriki," imbuhnya.

Ia juga memohon maaf apabila dalam pelayanan masih belum maksimal.

"Kami mohon maaf apabila dalam melayani masih ada kekurangan dan kelemahan, kompensasi atas padam listrik kami berikan secara otomatis pada pembelian token bulan berikutnya sesuai dengan permen ESDM nomor 18 tahun 2019," kata Abdul Muhklis.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved