Breaking News:

Pilkada Beltim 2020

Burhanudin Mendaftarkan Diri ke PDI Perjuangan

Burhanudin atau sapaan akrabnya Aan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon kepala daerah

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Burhanudin dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja berfoto bersama, Sabtu (16/11/2019). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Burhanudin atau sapaan akrabnya Aan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon kepala daerah dalam kontentasi Pilkada 2020, Sabtu (16/11/2019) di Kantor DPC PDIP Kabupaten Belitung Timur.

Ia mengatakan semua warga negara memiliki hak dan kesempatan yang sama berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2020 nanti. Ia pun merasa terpanggil dan termotivasi mendaftarkan diri ke partai berlambang banteng ini.

PDIP, lanjutnya, adalah partai pemenang di nasional maupun regional Babel sehingga ia berterima kasih atas peluang yang diberikan.

"Saya termotivasi mengikuti pendaftaran di PDIP. Nantinya ia akan mengikuti mekanisme partai yang berlaku dan hal itu harus kita hargai bersama-sama," kata Aan kepada posbelitung.co, Sabtu.

Ia berharap seleksi pencalonan kepala daerah ini diselenggarakan secara demokratis. Lanjutnya, wajar bila PDIP akan memilih kader-kader atau putra-putra daerah terbaik dan potensial menurut kacamata PDIP.

"Secepatnya akan saya kembalikan berkas-berkas pendaftaran. Semoga PDIP bisa memberikan yang terbaik untuk Belitung Timur," harap Aan yang sekarang masih berstatus sebagai Wakil Bupati Belitung Timur. 

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved