Breaking News:

Berita Belitung Timur

Hari Ke-9 Pendaftaran Kepala Daerah, Sudah Ada 9 Pendaftar, Burhanudin Pendaftar Ke-9

Pihaknya membuka kesempatan pendaftaran ke siapa saja dan dari latar belakang apa saja. Tapi, tetap akan melalui seleksi yang sudah pihaknya tetapkan

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Ketua DPC PDIP Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ketua DPC PDIP Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan hingga hari ke-9 sudah ada sembilan yang mendaftarkan diri. Burhanudin sebagai calon incumbent menjadi pendaftar ke-9 yang diterima olehnya.

"Alhamdulillaah hari ini Pak Aan sudah mendaftar di PDIP. Terima kasih sudah mendaftar melalui jalur partai kami," kata Fezzi kepada posbelitung.co, Sabtu (16/11/2019).

Pihaknya membuka kesempatan pendaftaran ke siapa saja dan dari latar belakang apa saja. Tapi, tetap akan melalui seleksi yang sudah pihaknya tetapkan.

"Hasil pendaftaran ini akan kami sampaikan ke DPD dan DPP. Mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan. Kami akan cari calon terbaik di antara yang baik," kata Fezzi yang juga menjadi Ketua DPRD Kabupaten Beltim ini.

Disinggung mengenai mahar, Fezzi menyatakan partainya tidak memungut mahar apapun.

"Kadang parpol bilang tidak ada mahar-tidak ada mahar. Tapi jika ingin mengeceknya, silakan tanya saja ke pendaftarnya. Apakah demikian atau tidak," tekan Fezzi sembari berharap bisa mendapatkan pendaftar sebanyak-banyaknya.

Pendaftaran balon bupati dan wakil bupati di PDIP akan dibuka hingga tanggal 30 November 2019. Nantinya para pendaftar akan melewati mekanisme partai dalam memilih calon bupati dan wakil bupati yakni survey.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved