Breaking News:

Berita Belitung

Pegawai RSUD Beltim Ini Tak Percaya Menangkan Avanza dari Panen Hadiah Simpedes

Rezeki memang tak kemana. Begitulah ungkapan kebahagiaan yang dilontarkan Hadi Purwanto,

Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Hadi Purwanto bersama keluarganya saat menerima hadiah mobil Avanza yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Tanjungpandan Edi Yudiarta Candra Wiyana, Senin (18/11/2019). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Rezeki memang tak kemana. Begitulah ungkapan kebahagiaan yang dilontarkan Hadi Purwanto, pemenang Toyota Avanza dari Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tanjungpandan.

Meski cuaca pada Senin (18/11/2019) hujan, ia bersama anak dan istrinya berangkat dari Gantung ke Tanjungpandan menjemput hadiah yang diraihnya.

Beberapa waktu lalu, pasca dikabari menjadi pemenang hadiah utama, pegawai RSUD Belitung Timur ini sempat merasa tak percaya.

Apalagi ia tak mengetahui bahwa BRI Cabang Tanjungpandan sedang mengundi panen hadiah Simpedes. Menurut  Hadi Purwanto tak sekalipun ada firasat bakal ketiban rezeki.

"Awalnya tau pas ditelpon, dapat info pegawai dari BRI Gantung kalau atas nama Hadi Purwanto dapat hadiah mobil. Cuman awalnya tidak percaya," kata Hadi Purwanto.

Setelah mengikuti serangkaian proses dari pemeriksaan identitas, barulah suami dari Yety Oktopianty ini percaya. Rasa bahagia dan syukur pun dirasakannya.

"Banyak yang nagih minta ajak jalan-jalan. Jadi mobilnya akan dipakai untuk jalan-jalan keluarga lah," jelas Hadi Purwanto.

Meski rezeki memang tak kemana, nasabah BRI Unit Gantung ini juga mengingatkan nasabah BRI lainnya agar semakin rajin menabung. Dengan demikian, kesempatan menang akan semakin besar.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved