Advertorial

Hasil Kerja Bersama untuk Masyarakat Sehat

Kabupaten Belitung menerima penghargaan Swasti Saba sebagai kabupaten dengan predikat sehat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan RI

Hasil Kerja Bersama untuk Masyarakat Sehat
ist/ Hasil Kerja Bersama untuk Masyarakat Sehat
KABUPATEN Belitung menerima penghargaan Swasti Saba sebagai kabupaten dengan predikat sehat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Kabupaten Belitung menerima penghargaan Swasti Saba sebagai kabupaten dengan predikat sehat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, S.Sn, M,Si, mewakili Bupati Belitung menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Muhammad Tito Karnavian dan Menkes Letjen (Purn) Dr Terawan Agus Putranto di ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Selasa (19/11).

“Kami berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat yang terus mendukung Pemerintah Kabupaten Belitung sehingga memperoleh penghargaan Swasti Saba yaitu Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2019. Ini adalah sebuah predikat yang merupakan kebanggaan, tentunya menjadi pendorong Kabupaten Belitung untuk terus meningkatkan kebersihan dan kualitas hidup bagi masyarakat,” ujar Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, Selasa (19/11).

Lebih lanjut, Isyak menjelaskan, penghargaan Swasti Saba yang diterima meliputi kategori pemantapan (PADAPA), kategori pembinaan (WIWERDA) dan pengembangan (WISTARA). Menurutnya, dengan perhargaan tersebut menandakan bahwa masyarakat bahagia karena hidup mereka sehat dan semakin baik.

Selain itu, secara internal dengan telah diraihnya penghargaan Ini akan menjadi pemicu bagi Pemda beserta OPD untuk terus meningkatkan sinergitas dengan Forum Kabupaten Sehat, sehingga Kabupaten Belitung aman dihuni oleh segala usia, anak-anak hingga usia lanjut.

“Sekali lagi ujung dari semua ini yang paling penting yaitu kebahagiaan masyarakat yang benar benar tercapai,” jelas Isyak Meirobie. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved