Breaking News:

Berita Belitung

Start Posisi Pertama di Sirkuit Sentul, Pembalap Asal Belitung Timur Ini Mohon Dukungan Masyarakat

Tomy Satria Anarki, menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi Yamaha Sunday Race (YSR) seri 4, di kelas R25 Comm B Beginner, Sabtu (23/11/2019).

Dok/Tomy Satria
Tomy Satria Anarki (Panji) usai babak kualifikasi, Yamaha Sunday Race seri 4, kelas R25 Comm B Beginner, Sabtu (23/11/2019) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Tomy Satria Anarki, menjadi yang tercepat dibabak kualifikasi Yamaha Sunday Race (YSR) seri 4, di kelas R25 Comm B Beginner,  Sabtu (23/11/2019).

Babak kualisifikasi yang diikutinya dimulai pukul 14.50 WIB, bertempat di di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Pembalap asal Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur ini mencatatkan waktu tercepat dalam babak kualifikasi yakni 1.58.266, meninggalkan 12 pembalap dari berbagai daerah lainnya.

"Tadi sudah kualifikasinya, untuk penempatan no start esok, alahamdulilah dapat no start 1," ujar Panji saat dihubungi Posbelitung.co.

Pada minggu (24/11), pria yang akrab disapa Panji ini akan berusaha menampilkan performa terbaiknya.

Dia mengatakan selama babak kualifikasi tidak menemukan adanya kendala.

"Tidak ade kendala. Cuma takutnya besok pas race hujan," ujarnya.

Sebelumnya Panji sudah sudah mengikuti latihan bebas di Sirkuit Sentul. Pria yang memiliki basic gastrack ini membawa nama Belitung Timur, dari Team YROI Bandung, dia berharap dukungan doa agar bisa mengharumkan nama Beltim dan Pulau Belitung dalam ajang ini. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved