Berita Belitung

VIDEO: Tagih Janji Dok Manggar, Yuslih Kunjungi Kementerian Perdagangan

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza beserta rombongan mengunjungi Kementerian Perdagangan RI, Jumat (22/11/2019).

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza beserta rombongan mengunjungi Kementerian Perdagangan RI, Jumat (22/11/2019). 

Kunjungan ini bertujuan menagih janji politiknya ke Presiden Direktur PT. Galangan Manggar Billiton (GMB) Agus Suharmanto yang saat ini menjadi Menteri Perdagangan Republik Indonesia.

Namun sayangnya, saat kunjungan sang menteri tidak berada di tempat. Delegasi Pemkab Beltim diterima oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Suhanto beserta jajaran lainnya.

"Dok kapal ini sudah lama direncanakan namun belum terealisasi sampai sekarang. Sayangnya kita hanya diterima oleh pak dirjen yang notabene tidak mengetahui permasalahannya. Ia hanya bisa menampung apa yang menjadi aspirasi kita dan nanti menyampaikannya ke pak menteri," ucap Yuslih seusai audiensi kepada Posbelitung.co, Jumat.

Pembangunan dok kapal ini merupakan janji politik Yuslih. Namun karena sekarang kepemilikan lahan bukan olehnya maupun Pemkab Beltim, pembangunan urung bisa dilaksanakan.

Ia menekankan tidak akan diam demi mewujudkan janji politiknya ini. Karena ia tidak mau terus-terusan disalahkan masyarakat atas janji kampanyenya yang tak terlaksana.

"Mudah-mudahan setelah pak menteri datang dari lawatannya di luar negeri bisa segera menindaklanjuti hal ini. Bahkan mungkin bisa diundang ke sini lagi," harap abang Yusril Ihza Mahendra ini. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved