Kuliner Sedap

Yummy-nya Icip-icip Kuliner Bandung di Hotel Fairfield by Marriott Belitung

Bakso cuanki dengan kuah yang gurih dan panas tentu pas dinikmati saat cuaca dingin sehabis hujan

Yummy-nya Icip-icip Kuliner Bandung di Hotel Fairfield by Marriott Belitung
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Pegawai Hotel Fairfield by Marriott Belitung menyajikan bakso cuanki, Sabtu (23/11/2019) 

Bakso dan batagor diguyur kuah jernih yang panas. Sebelumnya, penyedap rasa telah ditambahkan agar rasanya pas. Taburan daun bawang dan daun sop menjadi penyempurna hidangan ini. Begitulah penyajian Bakso Cuanki, kuliner Bandung yang kini bisa dinikmati di Hotel Fairfield by Marriot Belitung.

POSBELITUNG.CO-- Bakso cuanki dengan kuah yang gurih dan panas tentu pas dinikmati saat cuaca dingin sehabis hujan. Isian batagor dan baksonya pun terasa nikmat dan mengenyangkan.

Saat diracik, tingkat kepedasan pun bisa disesuaikan dengan selera. Pecinta kuliner bisa memilih menambahkan kecap dan saos jika suka.

Kini menikmati kuliner khas Bandung ini tak perlu jauh-jauh. Di Belitung juga ada sajian bakso cuanki yang tak kalah nikmat. Hotel Fairfield by Marriott Belitung menghadirkan program Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival.

Ada dua menu yang disiapkan chef hotel tersebut. Di samping bakso cuanki, ada pula es goyobod. Es manis ini diisi aneka campuran seperti tapai, cincau, sumsum, roti, dan nata de coco disiram sirup dan susu. Isian es bisa ditambahkan sesuai selera.

Pecinta kuliner bisa langsung menikmati jajanan ini di halaman hotel yang berada di Jalan Pattimura, Tanjungpandan itu.

Tenda dan gerobak bakso cuanki dan es goyobod pun siap menyambut dan menanti dicicipi.

Es goyobod dengan aneka campuran sedang disiapkan.
Es goyobod dengan aneka campuran sedang disiapkan. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Tak perlu khawatir dengan harga. Karena kuliner tersebut ini masih bersahabat dikantong. Baik bakso cuanki maupun es goyobod harganya masing-masing Rp 20.000.

Spesial juga nih, buat yang cuma bawa Rp 20.000 aja, kalian bisa menikmati bakso cuanki dan minum es teh manis.

"Kami lagi ada promo, buat yang posting di media sosialnya lagi makan bakso cuanki bisa dapat es teh gratis, jadi gak perlu beli es goyobod," kata Executive Marketing Communication Hotel Fairfield by Marriott Belitung Fauzhan Azhari, Sabtu (23/11/2019).

Nah tunggu apa lagi, bisa icip-icip kuliner Bandung atau nostalgia masa kuliah dulu. Perlu dicatat nih, program Ayo Makan ini ada setiap hari dari jam 16.00-19.00 WIB. Program ini juga bakal ada sampai 15 Januari 2020 mendatang. Yuk cobain!
(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved